[DAFTAR HARGA] Besi Wiremesh Harga Pabrik

Apakah sudah mengenali apa itu Besi Wire Mesh? untuk Anda yang belum mengenalnya, kami sedikit beri pengenalan. Besi Wire mesh itu adalah besi yang berupa kawat anyaman kotak-kotak dan dijadikan lembaran, besi ini juga kerap dikatakan kawat anyam. Berikut sedikit gambaran dari Besi tersebut :

BESI WIREMESH LEMBARAN

Produk ini digunakan juga untuk pelat lantai bangunan bertingkat serta anak tangga. Cocok juga digunakan untuk pelat beton, baik itu yang diletakkan langsung di tanah ataupun menggantung. Biasanya, peletakan di permukaan tanah digunakan untuk mengeraskan tanah agar lebih kuat menahan beban kendaraan yang melintas.Besi Wire Mesh ini juga banyak digunakan sebagai Pagar (sepeti gambar di bawah ini).

PAGAR WIREMESH

Produk ini memiliki 2(dua) bentuk, ada yang berbentuk lembaran (gambar pertama di atas) serta ada juga yang berbentuk gulungan (gambar di bawah ini).

Wire Mesh Gulungan

Keuntungan dalam menggunakan produk ini adalah mempercepat sistem pembuatan bangunan serta konstruksi beton menjadi lebih akurat, bangunan jadi lebih baik mutunya dengan biaya yang lebih hemat.

Berikut daftar harga Wire Mesh Terbaru :


No. ITEM  HARGA / LEMBAR
1. Wiremesh 6mm x 5.4M x 2.1M Rp 426,000
2. Wiremesh 7mm x 5.4M x 2.1M Rp 568,500
3. Wiremesh 8mm x 5.4M x 2.1M Rp 743,000





Demikian di atas penjelasan dan daftar harga wiremesh terbaru, harga pabrik. Butuh Wiremesh untuk proyek dan bangunan Anda? Hubungi kami, pesan sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

PABRIK PAGAR BRC
PABRIK PAGAR BRC Jual Pagar BRC SNI, anti karat dan tahan lama dengan berbagai ukuran dan jenis. Bersertifikasi Uji Kelayakan. Produksi Langsung. Pabrik Pagar BRC - Siap Kirim Seluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "[DAFTAR HARGA] Besi Wiremesh Harga Pabrik"

wa