WIKA Minat Bangun Jalan dan Masjid di Aljazair

Pemerintah Aljazair melakukan roadshow untuk menawarkan sejumlah tender proyek infrastruktur bernilai ratusan triliun rupiah kepada pengusaha di Indonesia, sementara PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) menyatakan minatnya untuk mengikuti tender.



Dalam jamuan makan malam antara Duta Besar Aljazair untuk Indonesia Abdelkrim Belarbi, Dubes RI untuk Aljazair Yuli Mumpuni Widarso dan jajaran direksi WIKA, jumat malam (12/02), Abdelkrim Belarbi menawarkan potensi bisnis infrastruktur tersebut. Dia berharap WIKA tertarik menggarap sejumlah potensi bisnis infrastruktur, dan juga di sektor industri dan perdagangan.

Proyek yang diminati WIKA antara lain pembangunan Masjid Agung di Kota Constantine dan jalan serta pipanisasi gas sepanjang 1.500 km yang membentang dari utara hingga selatan wilayah Aljazair. Semua proyek itu sedang dalam proses tender dan WIKA akan ikut berkompetisi. Ujarnya.

Yuli Mumpuni Widarso mengatakan KBRI akan proaktif menginformasikan potensi bisnis di Aljazair kepada dunia usaha di Indonesia, khususnya sektor infrastruktur yang kini sedang giat dilaksanakan Pemerintah Aljazair.

Berdasarkan data Kementerian Pekerjaan Umum Aljazair, pada tahun anggaran 2009 s.d. 2014, pemerintah negara itu akan membangun 2 juta unit rumah (social housing) yang seluruhnya dibiayai APBN.

PABRIK PAGAR BRC
PABRIK PAGAR BRC Jual Pagar BRC SNI, anti karat dan tahan lama dengan berbagai ukuran dan jenis. Bersertifikasi Uji Kelayakan. Produksi Langsung. Pabrik Pagar BRC - Siap Kirim Seluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "WIKA Minat Bangun Jalan dan Masjid di Aljazair"

wa