Proyek MRT Mulai dikerjakan

Dengan adanya proyek ini, Jakarta nantinya akan memiliki stasiun bawah tanah. Proyek pembangunan stasiun bawah tanah ini atau Mass Rapid Transit (MRT) sudah mulai dilakukan. Namun tentu pastinya akan berdampak kemacetan di beberapa titik ruas jalan Ibukota.



Dilansir dari liputan6.com, proyek ini sudah memasuki fase konstruksi skala besar di sekitar Istora dan Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Konstruksi yang sedang dilakukan baru tahap pengeboran jalan untuk terowongan bawah tanah.

Pengerjaan ini menjadi fokus utama. Kemudian dilanjutkan dengan penggalian serta pembuatan struktur utama stasiun yang dijadwalkan akan selesai pada 30 April 2016 mendatang. Dampak pengerjaan proyek besar ini adalah penyempitan di sejumlah ruas jalan protokol. Salah satu solusi mengurai kemacetan, polisi pun melakukan rekayasa lalu lintas. Semua lokasi yang dilakukan konstruksi skala besar berfungsi sebagai stasiun MRT bawah tanah yang akan terdiri dari 6 stasiun, yaitu Stasiun Senayan, Istora, Bendungan Hilir, Setia Budi, Dukuh Atas dan Bundaran Hotel Indonesia.

SUMBER : Liputan6.com
PABRIK PAGAR BRC
PABRIK PAGAR BRC Jual Pagar BRC SNI, anti karat dan tahan lama dengan berbagai ukuran dan jenis. Bersertifikasi Uji Kelayakan. Produksi Langsung. Pabrik Pagar BRC - Siap Kirim Seluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "Proyek MRT Mulai dikerjakan"

wa