Gunakan Alat Baru JORR W2 Percepat Proyek

Direktur PT MLJ, Sonhaji Surahman (ke empat dari kanan : lihat gambar) tengah mendengarkan penjelasan dari GM Tractor mengenai mesin cetak Beton yang akan digunakan dalam pembangunan JORR W2 (Foto : Yudha)


Info Tol (12/10) : Proyek Pembangunan Jalan Tol JORR W2, akan bertambah cepat dengan hadirnya perlatan baru pendukung pekerjaan. Menurut Sonhaji Surahman, Direktur Utama PT Marga Lingkar Jakarta, perusahaan pembangun dan operator jalan tol JORR W2, peralatan ini diharapkan dapat membangun jalan tol menjadi terbaik, nyaman dan bermanfaat bagi para pengguna jalan.

Apa yang diharapkan Sonhaji memang sangat beralasan, mengingat peralatan bermerk Wirtgen seri SP 500 ini diklaim dapat menjadikan permukaan pavement beton lebih halus. Selain itu alat ini juga dapat mencetak beton dengan kecepatan 100 m per menit.

Alat yang didatangkan langsung oleh GM Tractor langsung dari Singapura juga digadang sangat hemat biaya, karena alat ini sudah mencakup seluruh proses pekerjaan (all in one machine). Kini kita dapat berharap JORR W2 dapat selesai sesuai rencana dan dapat segera dioperasikan untuk mengurangi kepadatan lalu lintas pada ruas tol dalam kota, Jalan Tol Sedyatmo (Bandara), dan Jalan Tol Jakarta- Tangerang.

Sumber : Jasamarga.com
PABRIK PAGAR BRC
PABRIK PAGAR BRC Jual Pagar BRC SNI, anti karat dan tahan lama dengan berbagai ukuran dan jenis. Bersertifikasi Uji Kelayakan. Produksi Langsung. Pabrik Pagar BRC - Siap Kirim Seluruh Indonesia.

Posting Komentar untuk "Gunakan Alat Baru JORR W2 Percepat Proyek"

wa