Tips Merawat Pagar BRC

Pagar BRC yang kami produksi termasuk jenis pagar yang kuat, mampu bertahan hingga 7 sampai belasan tahun lamanya. Tetapi akan menjadi lebih baik lagi, jika pagar brc juga dirawat dengan baik. Berikut kami berikan tips-tips dalam perawatan Pagar BRC :


- Untuk melindungi permukaan Pagar BRC dari cuaca, seperti hujan, lembab, sinar matahari yang menyengat atau cuaca lainnya. Anda dapat melapisi pagar dengan minyak, karena itu dilakukan agar air hujan tidak tahan lama menempel di permukaannya.

- Periksa juga apakah ada lubang yang dapat menampung air atau kemasukkan air ke dalam besi atau sambungan besi, jika ada, coba segera untuk menutupnya menggunakan dempul yang dicat sesuai dengan warna pagar, jika lubangnya termasuk besar ada baiknya untuk menutupnya dengan sealant, Anda dapat menemukan sealant di toko bangunan terdekat.

- Lakukan juga pengecatan secara berkala jika sudah terlihat berkarat atau terkelupas pada pagar brc.
- Bersihkan juga dengan cairan hangat atau deterjen untuk menghapus noda nakal pada pagar anda, jangan lupa untuk menyikatnya dengan sikat gigi bekas agar noda nakal yang sulit dijangkau mudah untuk dibersihkan.

- Perhatikan juga titik karat, jika anda menemukan titik karat, tugas anda adalah mencegahnya agar tidak menjalar semakin besar dan mendalam. Gunakan amplas atau wol baja untuk menghilangkannya, kemudian lapisi kembali dengan lapisan anti karat lalu setelah kering lakukan pengecatan kembali.

Sedang mencari pagar brc? Pesan sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami.

UNTUK INFO PEMESANAN
HUBUNGI :
FixLine: 021-29483795
Tlp: 021-35891020
Hp: 081281884777 / 081293288588 / 085772007009 / 081807118712

Email: 
givro.multitek@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button